Background

Malam Penabur Rindu


Pagi buta, dia membuka sejarah.
Tampak menjamur karena bgtu lama.
Aku terpaksa membuangnya, karena aku akan mengukir sejarah baru utk variasi hidupku.

Malam penabur rindu, ajak aku melambung pada sajak lama. Kabur kan aku pd kasmaran yg dulu pernah ku idap. Skarang, dimana waktuku yg kemarin kau bawa, lalu tak kau kembalikan, dan kemudian pupus.
Malam penabur rindu, kau melayangkanku pd sanjungan hebat yg dia ciptakan. Malam yg dulu lama, sperti baru saja malam yg kemarin. Aku muak dengan pagi tadi, dia adalah pagi palsu. Merem melek saja langit sudah berbulan. Sikat bantah "Aku Merindunya Malam Ini" !

Malam penabur rindu, kau berhasil memergoki ku lagi ktika aku bersembunyi dibalik tawa palsu. Angkat tangan, lantas batin ini memuntah "maaf, aku mengingatnya lagi". Berikan aku ruang, sehingga aku mampu menunjukan aku haus dia. Cara tiada berarti, kapan dia mengerti, haruskah waktu yg mengajari bagaimana cara mencintai pribadi yg cenderung berarti !

Categories: Share

Leave a Reply